Telah Divaksin Sekitar 95% Pelajar Usia 12-17 tahun di Jakpus

Jakarta, MINA – Sekitar 95 persen dari total 81 ribu pelajar sasaran usia 12 hingga 17 tahun ke atas di Jakarta Pusat, telah disuntik vaksin.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, mengatakan, capaian vaksinasi terhadap pelajar usia 12 hingga 17 tahun ini tak lepas dari kolaborasi yang dijalin Pemprov DKI dengan sejumlah stakeholder, termasuk ikatan alumni beberapa sekolah, demikian keterangan yang diterima MINA.

“Capaian vaksinasi pelajar hingga 95 persen ini, berkat kolaborasi seluruh stakeholder. Termasuk ikatan alumni sekolah,” kata Dhany, Senin (16/8).

Lima persen pelajar yang belum tervaksin, jelas Dhany, karena memiliki riwayat penyakit dan masih dalam proses penyembuhan setelah terpapar Covid-19. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.