Tentara Israel Culik 34 Warga Palestina dalam Semalam

foto: IMEMC News
foto: IMEMC News

Al-Quds, 23 Rabi’ul Akhir 1437 / 2 Februari 2016 (MINA) – Perhimpunan Tahanan Palestina PPS (The Palestinian Prisoners Society) melaporkan, tentara Israel menculik 34 warga Palestina dalam waktu semalam, di berbagai belahan desa di Tepi Barat termasuk di Al-Quds.

PPS melaporkan, tentara Israel menculik enam warga Palestina, diidentifikasi sebagai Bassam Natsha (19 th), Fathi ad-Deek (19), Nadim Zahra, Anas Abu Assab, Issa Ayyad dan Mohammad Shatara. Para prajurit juga menculik Rashad Radayda, dari Betlehem, karena ia bekerja di Al-Quds, laporan IMEMC News, Selasa (2/2).

Di Qalqilya, bagian utara Tepi Barat, tentara juga menyerbu dan menggeledah rumah, dan menculik Mahmoud Milhem (21).

Baca Juga:  Imaam Yakhsyallah: Penting Pelajari Sejarah Palestina dan Al-Aqsa

Di desa Tepi Barat, bagian tengah Ramallah, para tentara menculik Mohammad Ahmad Eshtaya (20), dan Harga Abdul-Jabbar Eshtaya (22), dari desa Kafr Ni’ma, dan Mohammad Nizar Abu Assab (29), dari kamp pengungsi al-Jalazone.

Pada Selasa subuh, tentara Israel menculik 23 warga Palestina di bagian yang berbeda dari Tepi Barat, termasuk satu warga Palestina, yang juga ditembak dan terluka, di desa Qabalan, selatan Nablus. (T/nrz/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)