Tentara Israel Culik Empat Pemuda di Tubas

(Foto: File/IMEMC)

Tubas, MINA – Tentara Israel menyerang kota Tubas, di Tepi Barat timur laut, pada hari Kamis (2/11) waktu fajar. Tentara Israel mendobrak beberapa rumah untuk mencari dan menculik empat pemuda.

Sumber media di Tubas mengatakan, tentara tersebut dengan kasar menggeledah rumah dan menginterogasi banyak warga Palestina, saat melakukan pemeriksaan kartu identitas warga.

Sumber tersebut menambahkan, tentara tersebut menculik Hilal Abu Dawwas, Arabi Abu Dawwas, ‘Arif Sawafta dan Ma’moun Khodeiri, dari rumah mereka dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Pada waktu fajar pula, seperti dilaporkan International Middle East Media Center (IMEMC) yang dikutip Mi’raj News Agency (MINA), tentara Israel menculik delapan pemuda, di Hebron, Tepi Barat selatan, dan dua orang anak di lingkungan At-Tour, dekat Kota Tua Al-Quds (Yerusalem).

Sementara pada Rabu malamnya, tentara Israel menyerang kota Qabatia, sebelah selatan kota Jenin di Tepi Barat utara, dan menculik satu orang Palestina dari rumahnya.

Selain itu, puluhan tentara Israel menyerbu beberapa rumah dan toko Palestina di Area Ras Shehada yang bersebelahan dengan kamp pengungsi Shu’fat, di Yerusalem Timur yang diduduki.

Di tempat itu tentara mencari dan menculik seorang warga Palestina setelah sebelumnya menghancurkan perabotan rumahnya, serta melukai enam anak. (T/B05/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)