Tentara Israel Culik Sepuluh Warga Palestina di Tepi Barat

foto: IMEMC News
Foto: IMEMC News

Ramallah, 18 Rabi’ul Akhir 1437 / 28 Januari 2016 (MINA) – Tentara menyerbu beberapa wilayah di , menggeledah banyak rumah dan menculik sepuluh warga , termasuk seorang ayah dan anaknya.

Puluhan tentara menyerbu Desa Beit Seera, barat Ramallah, menggeledah rumah, dan menculik Mohammad Rasheed Hamdan bersama putranya Rasheed.

Warga lain di Palestina, diidentifikasi bernama Ezzeddin Al-Qadi, diculik dari rumahnya di Ramallah, setelah tentara menyerbu dan menggeledah beberapa rumah, demikian laporan IMEMC News dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis (28/1).

Sementara itu, tentara Israel menculik Mohammad Suleiman dari Kota Teqoua dan Ahmad al-Arouj di Kota Betlehem.

Selanjutnya, para prajurit menculik seorang mantan tahanan politik, yang diidentifikasi bernama Faisal Khalifa, selain Tha’er Thiab, dari Kamp Pengungsian Tulkarem, utara Tepi Barat.

Selain itu, tentara Israel juga menculik Mohammad Waddah Odah di Desa Tal, Nablus, utara Tepi Barat, dan menculik Tareq Anwar De’is di Hebron, selatan Tepi Barat.

 

Di Ramallah, tentara menyerbu Birzeit, menggeledah rumah milik Najeeb Mahmoud Yacoub, mengambil gambar dari properti, dan menginterogasi anaknya.

Pada Kamis pagi, tentara menculik sebelas warga Palestina, termasuk tiga anak dan seorang legislator di berbagai wilayah Al-Quds. (T/nrz/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)