TENTARA ISRAEL SERANG DESA HUWARRA

Tentara Israel

Foto: Ma'an News Agency
Foto: Ma’an News Agency

, 9 Shafar 1436/2 Desember 2014 (MINA)- melakukan penyerangan beberapa rumah di desa Huwarra selatan Nablus, pada Senin (1/12) malam waktu setempat.

“Pasukan Israel menyerbu desa dan melepaskan tembakan serta granat kejut,” kata seorang pemimpin Fatah di Huwarra, Awwad Najim, seperti dilaporkan Ma’an News Agency yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa.

Menurut Najim, pasukan Israel menyerbu beberapa rumah di jalan utama desa dan mengambil alih beberapa atap untuk penggunaan militer.

“Beberapa dari mereka mengundurkan diri, sementara yang lain tetap berada di posisi di desa,” ujarnya Awwad Najim.

Selain itu beberapa waktu yang lalu menurut pejabat , pasukan Israel dan pemukim Yahudi terus menyerbu kompleks Al-Aqsha di Al Quds.

Seorang penjaga kompleks Al-Aqsha mengatakan, pasukan Israel menyerbu ke halaman kompleks tersebut melalui gerbang Al-Magharbeh dan Al-Silsila.  Mereka menembak secara brutal ke arah jamaah Palestina dan anak-anak, hingga banyak yang terluka.

Tindakan kekerasan itu terjadi ketika beberapa kelompok Yahudi ekstremis menyerukan intrusi memasuki setelah penembakan seorang rabi, Yehuda Glick, oleh seorang pria tak dikenal. (T/P010/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0