Tentara Israel Tangkap Lima Warga Palestina di Tepi Barat

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Selasa (2/1) dini hari, kembali melancarkan serangan dan penangkapan di seluruh Tepi Barat yang diduduki.

Seorang juru bicara tentara Israel berdalih pasukannya menangkap lima warga yang diduga “dicari”, Ramallah News melaporkan yang dikutip MINA.

Pasukan pendudukan Israel pada Selasa dini hari itu menyerbu dan meledakkan berbagai wilayah Nablus di utara Tepi Barat yang diduduki, dan melakukan penggerebekan dan pencarian.

Sumber-sumber lokal melaporkan, pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Beit Fourik, sebelah timur Nablus, dan menggerebek rumah Ahmad Nawaf Khatatba dan menyelidiki status tanah serta menggeledah rumahnya yang mengakibatkan kerusakan..

Pasukan Israel juga masuk ke pasar induk sayuran di kota Bita selatan Nablus larut malam, menggeledah beberapa toko, merampas kamera pengintai dan menyerbu kota Sebastia di utara kota, dan masuk ke daerah arkeologi.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap Naser Nasser Ja’as, yang menggerebek rumahnya di kamp pengungsi Jenin. Mereka juga menggerebek dan menggeledah sejumlah rumah di desa Zebdeh, barat daya Jenin.

Pasukan pendudukan Israel menangkap Yahya Issa Musleh dari desa Ein Yabrud, timur laut Ramallah, setelah menyerbu desa, di tengah tembakan gas air mata. (T/B05/P1)

Mi’raj news Agency (MINA)