TENTARA ISRAEL TEMBAK PEMUDA PALESTINA

Pemuda Palestina (Foto: PIC)
Pemuda (Foto: PIC)

, 23 Shafar 1436/16 Desember 2014 (MINA) – Seorang pemuda Palestina syahid diterjang peluru Israel di Kamp Qalandia, Ramallah.

Sumber medis dan informasi mengatakan, pemuda tersebut bernama, Muhammad Abdullah Udwan (21 tahun)  ditembak serdadu Israel di kepalanya. Ia dievakuasi ke pusat klinik kesehatan Palestina di Ramallah, sebelum ia meninggal.

Sumber medis mengatakan, Udwan kehabisan banyak darah, tim media gagal menyelamatkan nyawanya. Palestina Info melaporkan dan dikutip Mi’raj islamic News Agency (MINA), Selasa.

Saksi mata mengatakan, pasukan Israel menyerbu Kamp Qalandia dini hari tadi untuk menangkap salah seorang pemuda Palestina, hingga terjadi bentrokan sengit antara mereka dengan para pemuda. Serdadu menembakan senjata otomatisnya ke arah warga secara sporadis.

Sementara itu, para pemuda melawanya dengan lemparan batu dan bom molotov, hingga seorang pemuda tertembak jatuh. Mereka pun menangkap Mujahid Mazen Hamad (26 tahun) dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui. (T/P011/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0