SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentara Israel Tewas oleh Jebakan Pejuang Palestina di Gaza

Hasanatun Aliyah Editor : Rudi Hendrik - Jumat, 5 Juli 2024 - 16:15 WIB

Jumat, 5 Juli 2024 - 16:15 WIB

30 Views

Gaza, MINA – Sejumlah tentara Zionis Israel tewas dalam jebakan terowongan yang dibuat oleh para pejuang Palestina di Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas mengatakan, mereka memancing pasukan pendudukan Israel untuk masuk terowongan, kemudian meledakkannya.

Jebakan tersebut membunuh dan melukai tentara Israel yang beroperasi di lingkungan Tal Al-Sultan, Rafah, Jalur Gaza selatan, demikian disiarkan oleh Quds Press, Jumat (5/7).

Al-Qassam juga menargetkan tank Merkava 4 dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat persimpangan Za’roub, sebelah timur lingkungan Sultan.

Baca Juga: Israel Paksa Staf Medis Evakuasi RS Baptis di Kota Gaza

Sementara pejuang Palestina lainnya, Brigade Yerusalem, sayap militer gerakan Jihad Islam menembaki tentara pendudukan di lingkungan Shuja’iya, sebelah timur Kota Gaza dengan mortir.

Tentara pendudukan Israel mengumumkan, 17 tentara terluka dalam pertempuran di Gaza selama 24 jam terakhir, sehingga menambah jumlah korban luka menjadi 4.066 tentara sejak awal agresi di Jalur Gaza.

Selama 272 hari, tentara pendudukan Israel melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza yang menyebabkan kematian 38.011 martir dan melukai 87.445 lainnya, selain itu sekitar 1,9 juta orang dari populasi Jalur Gaza harus mengungsi, menurut data PBB. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Abu Ubaida: Ribuan Pejuang Baru Siap Hadapi Israel di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Khutbah Jumat
Haji 1445 H
Khadijah
Kolom