Tentara Israel Tewas setelah Serangan di Dekat Jenin

Ilustrasi: Tentara pendudukan Israel menyerang warga sipil Palestina dalam bentrokan di pintu masuk desa Burqa, 24 Desember 2021. (Hak atas foto Ayman Nubani/WAFA)

Tel Aviv, MINA – Seorang tentara Israel tewas setelah terluka pada hari Jumat (13/5) dalam serangan di dekat kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki, kata Perdana Menteri Israel Naftali Bennett.

Pasukan Israel menyerang Jenin, Jumat pagi. Seorang fotografer Associated Press yang mendengar tembakan dan ledakan berat mengatakan, pasukan Israel telah mengepung sebuah rumahn Nahar Net melaporkan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan, 13 warga Palestina dirawat di rumah sakit setelah terluka dalam pertempuran itu, termasuk satu yang ditembak di perut.

Militer Israel mentweet bahwa warga Palestina melepaskan tembakan ketika pasukannya masuk untuk menangkap tersangka militan. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.