SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentara Israel Ubah Metode Penyerbuan di Tepi Barat

sri astuti Editor : Ali Farkhan Tsani - Kamis, 4 Juli 2024 - 14:22 WIB

Kamis, 4 Juli 2024 - 14:22 WIB

12 Views

Konvoi mobil pasukan Israel di Tepi Barat, Palestina. (Foto: WAFA)

Ramallah, MINA – Komando Pusat Tentara Israel dan Divisi Tepi Barat mempertimbangkan mengubah metode untuk menyerbu kamp-kamp pengungsi Palestina dan kota-kota di Tepi Barat yang diduduki, karena meningkatnya ancaman alat peledak yang menargetkan kendaraan dan personel tentara Israel dalam beberapa bulan terakhir.

Tentara Israel juga sedang mempertimbangkan penggunaan kendaraan lapis baja yang lebih berat dalam serangan tersebut serta pemboman yang lebih luas dari udara dan memperbanyak bantuan intelijen. MEMO melaporkan, Rabu (3/7).

Tentara Israel menganggap serangan terhadap kamp-kamp tersebut akan terus berlanjut, dan mungkin dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Surat kabar Yedioth Ahronoth pada hari Selasa (2/7) melaporkan, adanya ancaman alat peledak di Tepi Barat bukanlah hal baru.

Baca Juga: Pelapor Khusus PBB: Dunia Tetap Diam Melihat Situasi di Gaza

Anggota perlawanan Palestina di kamp-kamp pengungsi juga telah mempelajari taktik tentara Israel, cara masuk dan keluar serta metode operasinya, dan mencoba menghadangnya dengan cara berbeda.

Divisi Tepi Barat Israel berupaya mencegah masuknya senjata perlawanan Palestina ke kamp-kamp, ​​dan menangkap serta membunuh para pejuang perlawanan.

Israel semakin mengintensifkan serangannya terhadap kamp pengungsi Palestina, khususnya di bagian utara Tepi Barat di kota Nablus, Jenin dan Tulkarm sejak Oktober 2023. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Relawan MER-C di Gaza Kembali Lakukan Evakuasi

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
Khutbah Jumat