TENTARA ISRAEL TERLUKA DITIKAM WARGA PALESTINA

Foto: Arsip
Foto: Arsip

Al Quds,  13 Jumadil Akhir 1436/2 April 2015 (MINA) –  Stasiun Radio Israel  berbahasa Ibrani melaporkan, bahwa seorang warga telah menikam seorang di bagian kepala di sebuah pos keamanan di dekat desa Silfit di Tepi Barat bagian utara, dan pelaku telah berhasil ditangkap.

Radio militer Israel menyebutkan dari sejumlah  keamanan yang tidak disebutkan namanya, seorang warga Palestina telah melakukan aksi terhadap seorang personil militer Israel di bagian kepalanya di pos keamanan Oranet.

Radio itu menambahkan, tentara korban penikaman tersebut tidak kehilangan kesadaran akan tetapi kehilangan banyak darah dan kru ambulan telah melakukan pertolongan pertama untuknya. Demikian felesteen.ps yang dikutip koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan, Kamis (2/4).

Radio tersebut juga menjelaskan bahwa sejumlah tentara sempat melihat sekelompok warga Palestina yang tiba di lokasi kejadian dengan cara ilegal di mana salah seorang dari mereka berlari ke arah seorang tentara dan mulai menikamnya.

Sumber juga mengungkapkan, bahwa pelaku penikaman yang merupakan warga Palestina telah berhasil ditangkap.

Beberapa bulan berakhir wilayah Palestina yang dikuasai oleh Israel mengalami kenaikan jumlah aksi penikaman yang dilakukan oleh warga Palestina sejak berakhirnya pertempuran di Gaza dan meningkatnya berbagai penyerbuan para ekstrimis yahudi Israel terhadap masjid Al Aqsa. (T/K02/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0