Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terhalang Lagi Bantuan Sosial untuk 677 Keluarga Miskin di Gaza

Hasanatun Aliyah - Rabu, 12 April 2017 - 09:25 WIB

Rabu, 12 April 2017 - 09:25 WIB

352 Views

PALESTINA-300x174.jpg" alt="" width="300" height="174" />Gaza, 15 Rajab 1438/12 Aprli 2017 (MINA) – Kementerian Keuangan palestina/">Otoritas Palestina di Ramallah telah menghalangi dana bantuan sosial yang dialokasikan pada kementerian sosial untuk 677 keluarga miskin di Jalur Gaza, dengan alasan sudah ada sumber dana lain untuk itu.

Kementerian Keuangan palestina/">Otoritas Palestina telah menghalangi alokasi dana tersebut, karena adanya laporan bahwa ada sumber pendapatan lain untuk keluarga-keluarga Palestina,” kata Wakil Kementerian Sosial di Jalur Gaza, Yusuf Ibrahim, pada Selasa (11/4).

Ia menjelaskan berserta laporan yang dibuat oleh komisi bersama untuk mengatasi masalah tersebut bahwa warga Palestina tidak mendapatkan alokasi dana dari kementerian sosial dan tidak memiliki sumber pemasukan lain, demikian Pusat Informasi Pastina (PIP) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Menurutnya pihaknya akan terus berhubungan dengan Kementerian Keuangan di Ramallah untuk mengatasi masalah pencairan dana tersebut.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

“Ada janji untuk menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat,” katanya.

Sebelumnya, pada September 2016, Kementerian Keuangan di Ramallah telah menghalangi alokasi dan urusan sosial untuk ratusan keluarga miskin di Jalur Gaza dengan dalih yang sama.

Setelah tiga bulan kemudian, Kementrian Keuangan mencairkan dana tersebut.(T/R10/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

 

Rekomendasi untuk Anda