Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terminal Pulo Gebang Siagakan 200 Armada Bus Tambahan

Insaf Muarif Gunawan - Jumat, 31 Mei 2019 - 13:15 WIB

Jumat, 31 Mei 2019 - 13:15 WIB

10 Views

Jakarta, MINA – Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Kamis (30/5) telah menyiapkan sebanyak 200 armada bus tambahan guna mengantisipasi lonjakan pemudik.

“Kita di Terminal Pulo Gebang memilik 965 armada bus dan 200 armada bus tambahan, guna mengantisipasi lonjakan pemudik nanti,” kata Kepala Satuan Pelaksana Terminal Terpadu Pulo Gebang, Emiral August Winanto, di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur.

August menjelaskan, armada tambahan tersebut sudah disampaikan kepada setiap perusahaan. Sehingga diharapkan para pemudik tidak akan kehabisan tiket untuk pulang ke kampung halamannya.

“Buat penambahan armada kita sudah menginstruksikan ke setiap perusahaan bus untuk mengeluarkan bus cadangannya,” tambahnya.

Baca Juga: Matahari Tepat di Katulistiwa 22 September

Untuk jumlah pemberangkatan dari Terminal Terpadu Pula Gebang, Rabu (29/5) tercatat yang telah memberangkatkan sebanyak 313 bus dengan jumlah 9.858 penumpang.

Berdasarkan pantauan, Kamis pukul 14.00-17.00 Wib terminal tersebut telah memberangkatkan sebanyak 128 bus dengan jumlah 4.106 penumpang untuk berbagai tujuan.

“Untuk puncak arus mudik di Terminal Pulo Gebang kemungkinan akan terjadi pada H-5 lebaran,” pungkasnya. (R/Gun/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pakar ITB Ingatkan Potensi Gempa Sesar Darat

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia