Tiga Pejuang Perlawanan Selamat dari Upaya Pembunuhan di Nablus

Tiga pejuang perlawanan Palestina selamat dari dua kali upaya pembunuhan dengan mengebom kendaraan yang ditumpanginya (Foto: Palinfo)

, MINA – Tiga Palestina selamat dari dua kali upaya pembunuhan dengan mengebom kendaraan yang ditumpangi di Jalan Amman dan Kamp Balata, sebelah timur Nablus, di bagian utara, Jumat (15/12).

Menurut sumber di Nablus melaporkan, sebuah pesawat tak berawak pendudukan Israel mengebom kendaraan yang ditumpangi oleh tiga pejuang perlawanan dari kamp Balata, ketika kendaraan tersebut melewati Jalan Amman, sebelah timur kota, tanpa mampu mengenainya.

Pejuang perlawanan dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan selamat menuju kamp Balata, dan segera pergi pada saat-saat terakhir sebelum pesawat kembali mengebom kendaraan tersebut di Jalan “Al-Souq” di tengah kamp.

Saksi mata melaporkan, pesawat pengintai dan drone pendudukan terus terbang di wilayah udara wilayah timur selama beberapa jam terakhir, dan terus terbang setelah kegagalan dua upaya pembunuhan terhadap tiga pejuang perlawanan.

Menurut lapoean Quds Press, kota-kota di Tepi Barat yang diduduki menyaksikan peningkatan kejahatan pendudukan terhadap warga Palestina, ketika tentara pendudukan dan buldosernya menyerbu kota-kota dan kamp-kamp Palestina hampir setiap hari, dan melakukan agresi yang meluas.

Hal ini biasanya mengakibatkan matinya sejumlah warga Palestina, hancurnya infrastruktur, dan hancurnya rumah dan toko. (T/B04/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.