Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina Habis Terjual

Dubes Palestina Zuhair Al-Shun bersama Timnas Palestina yang baru tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia, Sabtu (10/6/2023). (Foto: Abdullah)

Jakarta, MINA – PSSI mengumumkan seluruh tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) telah habis terjual.

“Semua tiket sudah dipesan. Penjualan tiket FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina telah terpesan semua,” ujar PSSI melalui Instagram, Sabtu (10/6).

PSSI menegaskan, transaksi pembelian tiket FIFA Matchday yang resmi hanya melalui PSSI.org dan Tiket.com. PSSI tidak bertanggung jawab atas transaksi pembelian tiket diluar itu.

PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Timnas Indonesia yang sangat antusias mendukung Tim Garuda berlaga.

“Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Stadion Gelora Bung Tomo!” tulis PSSI.

Baca Juga:  Indonesia Siap Tempur di ASEAN U-16 Boys Championship 2024

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (14/6).

Kuota penonton yang tersedia untuk laga Indonesia vs Palestina adalah 40 ribu penonton. Sebelumnya, PSSI mengatakan 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. (T/R7/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan