Tim Al-Quds My Trust Sosialisasikan Al-Aqsa di Medsos

Kuwait City, MINA – Tim Al-Quds My Trust di bawah naungan lembaga kepalestinaan Al-Quds Amanati Kuwait yang terdiri dari para pemuda secara berkala berupaya menyebarkan kesadaran tentang Al-Aqsa dan Palestina di masyarakat Kuwait melalui media sosial.

Al-Quds My Trust memperkenalkan Masjid Al-Aqsa dan landmarknya serta penderitaan warga Palestina kepada publik melalui konten media sosial, pameran foto, penerbitan pekanan, ceramah-ceramah dan training-training. Quds Press melaporkan, Selasa (23/11).

Kepala Al-Quds Amanati di Kuwait, Noureddine Khader, mengatakan, tim tersebut didirikan tahun 2017, dengan tujuan mengarahkan opini publik dunia kepada kemanusiaan tentang masalah Al-Quds, menginvestasikan energi dan menyatukan semua upaya untuk tujuan Al-Quds.

Khader menyebutkan, peran utama tim adalah meningkatkan kesadaran masyarakat Kuwait tentang masalah Al-Quds, dari segi sejarah, geografi, status agama, Yahudisasi Zionis, dan penderitaan warga Palestina di segala bidang kehidupan.

“Tim melalui halamannya di media sosial, menerbitkan konten-konten yang kaya dan menarik dari berbagai jaringan Al-Quds, serta kumpulan berita pekanan yang menarik bagi pengguna medsos,” kata Khader.

Khader memuji peran utama Emir Kuwait, parlemen dan pemerintah dalam mendukung perjuangan Palestina, menunjukkan bahwa hati rakyat Kuwait selalu bersama Al-Quds dan Palestina. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)