Tim Relawan Penanggulangan Virus Corona Tangsel Diresmikan

Tangerang Selatan, MINA – Calon Walikota Tangerang Selatan H. Ruhamaben atau Bang Ruhama meresmikan Tim Relawan Penanggulangan Bencana atau bagi warga Tangerang Selatan di Komplek Lembah Pinus, Pamulang (Selasa, 25/3).

Ruhama didampingi Ketua RW 24 Dadang Darmawan melepas Timnya untuk melakukan penyemprotan Desinfektan pada perumahan warga Komplek Lembah Pinus, Pamulang.

Dalam kesematan itu Ruhama menegaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan untuk melawan atau mencegahan Covid-19 di Tangerang Selatan sudah masuk status menjadi daerah Darurat Bencana Wabah Penyakit Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian kami agar masyarakat Tangerang Selatan tidak banyak korban dari penularan virus corona. Kita harus hadir untuk memberikan terbaik untuk masyarakat saat ini yang sedang diperlukan mereka,” kata Ruhama.

Menurutnya, masyarakat membutuhkan rasa aman dan nyaman dari penularan virus corona yang penyebarannya sangat cepat dan banyak menimbulkan korban.

Kegiatan peluncuran Tim Penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan tadi pagi, maka tidak banyak yang dihadiri masyarakat.

“Sengaja tidak hadirkan massa banyak, sebab mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menghindari kegiatan berkumpul banyak orang, intinya merupakan ajakan kepada semua elemen untuk bersama-sama peduli terhadap wabah ini,” kata penitia kegiatan. (L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.