Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia Terpaksa Bermain Seri, Skor 2-2 Lawan Bahrain

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 4 jam yang lalu

4 jam yang lalu

13 Views

Ragnar Oratmangoen cetak gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: @Oratmangoen)

Jakarta, MINA – Timnas Indonesia terpaksa bermain imbang saat menghadapi Bahrain dengan skor 2-2 dalam pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10) malam, pukul 23.00 WIB.

Skuad Garuda tertinggal lebih dulu setelah tendangan bebas Mohamed Marhoon tidak bisa diantisipasi oleh kiper Maarten Paes. Namun timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ragnar Oratmangoen di akhir babak pertama (45+2).

Pada babak kedua, Rafael Struick berhasil membawa Timnas Garuda memimpin 2-1 lewat sepakannya yang langsung mengarah ke gawang.

Menjelang menit akhir, kontroversi terjadi setelah wasit asal Oman Ahmed Al Kaf tidak meniup pluit padahal waktu tambahan yang seharusnya enam menit sudah lewat tiga menit.

Baca Juga: Perenang Tuna Netra Jateng Pecahkan Rekor Nasional Gaya Kupu-kupu 50 Meter

Timnas Bahrain memanfaatkan keadaan ini untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol kedua Marhoon. Anehnya, setelah gol Marhoon, wasit langsung meniup pluit mengakhiri pertandingan.

Hasil ini membawa Indonesia duduk di posisi lima klasemen dengan nilai tiga di bawah Jepang, Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Sebelumnya, Timnas Indonesia punya modal bagus jelang lawan Bahrain dengan menahan seri Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada Selasa, 15 Oktober mendatang, di Stadion Youth Footbal Qingdao, Qingdao, China, Kick off pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Hadapi Bahrain

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Tiba di Bahrain, Gelar Latihan Perdana

Rekomendasi untuk Anda

test
test
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport