Timnas Irak Tiba di Indonesia

Timnas Irak tiba di Indonesia. (Foto: cmonindonesia)

Tangerang, MINA – Timnas Irak tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Ahad (2/6) siang, jelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Para pemain Timnas Irak pun tebar senyum lebar saat menginjakkan kaki di Indonesia. Mereka tiba sekitar pukul 11.31 WIB dengan mengenakan jersey berwarna hitam dan menggunakan pesawat jet pribadi alias sewaan.

Kedatangan para pemain Timnas Irak sukses mencuri perhatian. Sesekali, para pemain Timnas Irak melempar senyum ramah kepada pengunjung Bandara Soekarno Hatta yang mencoba menyapa mereka. Para pemain pun terlihat dihampiri oleh beberapa pengunjung bandara untuk bisa berfoto.

“Hai apa kabar?” ujar salah satu anggota Timnas Irak.

Baca Juga:  Indonesia Masuk Grup C Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga

Dalam rombongan itu, ada Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saadi, Akam Hashim, Saad Natiq, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed Maknzi, Mustafa Saadoun, Safaa Hadi, Ali Jassim, Bashar Resan, Louai Al-Ani, Ibrahim Bayesh, Aymen Hussein, dan Mohanad Ali.

Timnas Irak akan bersua Timnas Indonesia di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 6 Juni 2024 mendatang.

Bagi Singa Mesopotamia, julukan Timnas Irak, laga tersebut akan menjadi momentum positif untuk melanjutkan kemenangan. Sebab, mereka sudah mengunci tiket ke putaran ketiga usai meraih 12 poin dari empat kemenangan.

Baca Juga:  Garuda Muda U-16 Pesta Gol Hancurkan Laos 6-1

Sementara itu, bagi Timnas Indonesia, laga tersebut akan menjadi krusial karena mereka butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos dan menyusul Irak. (*)

Mi’raj News Agency (MINA)