Timnas Paragames Cabor Voli Duduk Putri Berpeluang Raih Emas

Solo, MINA – Pada gelaran Paragames XI/2022 Timnas Indonesia cabor duduk punya peluang besar mendapatkan medali emas usai mengalahkan timnas Kamboja.

Timnas Indonesia menang dengan mudah atas Kamboja tiga set dengan skor 25:8, 25:8, dan 25:6.

Pelatih Timnas Indonesia cabor voli duduk putri, Andri Asrul Setiawan mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa meraih kemenangan pada pertandingan pertama. Infopublik melaporkan

“Tentunya kami bersyukur bisa menang pada pertandingan pertama ini, tetapi kami akan tetap melakukan evaluasi guna lebih baik lagi untuk menghadapi Thailand nantinya,” katanya usai pertandingan di GOR Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Senin (1/8).

Ia menargetkan anak-anak asuhnya bisa menang di setiap pertandingan maka kemenangan yang baru saja diraih timnya masih perlu beberapa perbaikan dan evaluasi.

“Setelah nanti melawan Thailand, kita akan bertemu Kamboja dan Thailand lagi, jadi jika bisa kita akan sapu bersih kemenangan atas mereka,” ujarnya.

Begitupun dengan kapten timnas Indonesia cabor voli duduk putri, Diah Dwiyanti optimis dirinya dan teman-teman bisa memetik kemenangan Thailand.

“Alhamdulillah, hasil ini sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan semoga kami bisa tampil lebih baik lagi untuk meraih kemenangan menghadapi Thailand nantinya,” tuturnya.

Pada ASEAN Paragames Cabor voli duduk putri kali ini diikuti oleh tiga tim, diantaranya Indonesia, Kamboja dan Thailand. Pada pekan pertama Indonesia dan Thailand sama-sama berhasil mengalahkan Kamboja.

ASEAN Para Games XI/2022 Indonesia menjadi tuan rumah. ASEAN Para Games adalah acara multi-olahraga dua tahunan diadakan setiap Pesta Olahraga Asia Tenggara yang melibatkan atlet penyandang cacat dari 11 negara Asia Tenggara. (T/Iwn/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)