Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Voli Putri Indonesia Balas Kekalahan, Tekuk Hongkong 3-0

Rudi Hendrik - Rabu, 29 Mei 2024 - 13:12 WIB

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:12 WIB

2 Views

Timnas Voli Putri Indonesia berlaga di AVC Challenge Cup 2024. (Foto: AVC)

Manila, MINA – Timnas Voli Putri Indonesia membalas kekalahannya dari Hongkong di AVC Challenge Cup 2024. Garuda Pertiwi menekuk lawannya itu pada pertemuan kedua dengan skor 3-0.

Pertandingan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina pada Rabu pagi (29/5) tersebut memperebutkan peringkat 7. Tim yang kalah akan meraih peringkat 8.

Pada set pertama, Junaida Santi dkk tampil dengan baik yang mengalahkan Hongkong dengan skor akhir 25-17. 1-0 untuk Garuda Pertiwi.

Pertandingan set kedua terjadi dengan sengit dan perolehan poin yang rapat. Indonesia yang selalu mengekor akhirnya meraih tiga poin beruntun, membawa mereka unggul 17-14.

Baca Juga: Indonesia Hajar Timor Leste 3-1 di Kualifikasi Piala Asia U-20

Indonesia memelihara keunggulannya hingga akhir set kedua dengan kemenangan 25-19. 2-0 untuk Indonesia.

Pada set ketiga, anak asuh pelatih Pedro Lilipaly sudah mendulang poin sejak awal, meninggalkan Hongkong hingga selisi 4 poin. Pada akhirnya permainan tim Garuda Pertiwi membawa mereka memegang set ketiga dengan skor akhir 25-20. 3-0 untuk Indonesia.

Sebelumnya pada pertemuan pertama di babak Grup B pekan lalu, Indonesia harus menyerah dari Hongkong dengan skor 0-3. Kemenangan kali ini menjadi pembalasan yang memuaskan, terlihat dari pelatih Pedro yang berjoget di depan kamera. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Indonesia Siap Hadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Rekomendasi untuk Anda