TMKK Satukan Persepsi Pemkot Jaksel-TNI Sejahterakan Masyarakat

Jakarta, MINA – Bakti sosial TNI Manunggal – Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) merupakan salah satu upaya dalam menyatukan persepsi antara pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan TNI untuk mensejahterakan masyarakat.

Di Jakarta Selatan, kegiatan ini selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat. Seperti yang diutarakan oleh Camat Kebayoran Baru, Aroman Nimbang, saat memberikan sambutan dalam acara TMKK ke- 32 Tahun 2018 di Koramil 05 Kecamatan Kebayoran Baru, Kamis (26/7).

“Kegiatan ini sangatlah positif, terutama bagi masyarakat, karena dalam TMKK ini masyarakat tidak hanya mendapatkan ilmu lebih mengenai Kelurga Berencana, namun juga mendapatkan berbagai pelayanan yang telah tersedia dalam stand-stand yang ada di acara ini,” ujarnya.

Di hadapan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, Dandim 0504 JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, Kasudin Dukcapil Jakarta Selatan Abdul Haris, serta para lurah se-Kecamatan Kebayoran Baru, Aroman juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Semoga acara ini selalu membawa manfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 05 Kebayoran Baru Mayor Inf Nawang mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh TNI bekerja sama dan pemerintah guna membantu para warga khususnya warga Kebayoran Baru, yang kesulitan dalam masalah kesejahteraan dan kesehatan.

“Kegiatan ini juga berguna untuk menyatukan persepsi bahwa TNI akan berupaya membantu pemerintah dalam semua aspek, sehingga dengan begitu kesejahteraan warga dan kesehatan warga dapat tercapai,” ujarnya. (L/R11/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)