Tragedi Sriwijaya Air, Hamas Kirim Surat Belasungkawa kepada RI

Doha, MINA – Kepala Biro Politik mengirimkan surat belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo atas tragedi jatuhnya pesawat Sj-182. Pesawat yang membawa 62 penumpang itu jatuh pada Sabtu (9/1) beberapa menit setelah lepas landas dari Jakarta.

“Kami di Hamas menerima dengan kesedihan dan kepedihan yang mendalam mengenai berita jatuhnya pesawat penumpang yang membawa 62 orang, yang jatuh ke laut dekat sebuah pulau di ibu kota Jakarta,” tulis Haniyah.

Dia menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada Presiden Indonesia, keluarga para korban dan rakyat Indonesia, berharap bahwa Allah akan melimpahkan kepada para korban dengan rahmat dan pengampunan-Nya serta memberikan kesabaran bagi keluarga mereka atas kehilangan mereka.

Baca Juga:  Hebatnya Jadi Wartawan Muslim, Pelanjut Risalah Nabi SAW

Menyuarakan solidaritas Hamas dan rakyat dengan Indonesia, rakyatnya, dan keluarga para korban, Haniyah berharap presiden, pemerintah, dan rakyat Indonesia memiliki masa depan yang aman, stabil, dan lebih sejahtera.

Sejauh ini diketahui tidak ada warga negara asing di dalam pesawat nahas yang terbang dari Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat itu. (T/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.