Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tren Home Dukung Dakwah Rasil dengan Fasilitas Modem Internet

Widi Kusnadi - Rabu, 26 Juni 2024 - 08:29 WIB

Rabu, 26 Juni 2024 - 08:29 WIB

15 Views

Jakarta, MINA – Sebuah perusahaan penyedia layanan internet Tren Home menyerahkan modem terbaru mereka untuk mendukung dakwah di Radio Silaturahim (Rasil).

Acara serah terima modem tersebut diwakili oleh Ketty Hermawan, kepada Fajar Hidayat dari pihak Rasil, Rabu (25/6) disaksikan oleh dr Hendry Hidayatullah, salah satu relawan yang banyak berkontribusi untuk dakwah Rasil dan Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza, Palestina.

Ketty Hermawan mengatakan, modem Tren Home ini dirancang khusus untuk penggunaan di rumah, tempat kerja, kantor, klinik, atau kafe, memiliki kapasitas untuk mendukung hingga 64 perangkat yang tersambung secara bersamaan.

Penyerahan modem ini diharapkan dapat mendukung aktivitas siaran Radio Silaturahim, yang selama ini berperan penting dalam menyebarkan dakwah kepada masyarakat.

Baca Juga: Dewan SDA Jateng Dikukuhkan: Fokus Utama pada Ketersediaan Air untuk Pertanian

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Tren Home. Modem ini akan sangat membantu kami dalam menjalankan siaran dan menyebarkan dakwah kepada pendengar setia kami,” ujar Fajar, perwakilan dari Radio Silaturahim.

Radio Silaturahim (Rasil) dengan motto “Untuk Islam Yang Satu” berkomitmen untuk memberikan sajian yang  mencerahkan bagi pendengar. Menyiarkan program- program yang berkualitas dengan narasumber yang ahli di bidangnya.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Menlu Retno Serukan Kepemimpinan yang Inklusif untuk Perdamaian Dunia

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
MINA Millenia