Trump Klaim “Ekonomi AS Paling Sukses di Dunia”

(Foto: AP)

Macon, Georgia, MINA – Presiden AS Donald Trump mengklaim, “kami memiliki ekonomi paling sukses” di dunia, saat berbicara pada rapat umum kampanye di Macon, Georgia.

“Perekonomian kita sedang mencetak rekor,” katanya kepada orang banyak, Jumat (16/10), Al Jazeera melaporkan.

“Saya tidak akan pernah menyerah dengan apa yang telah kita capai. Tidak ada yang telah mencapai seperti ini dalam sejarah negara kita, apa yang telah kita capai dengan militer, pemotongan pajak … kekuatan luar angkasa,” katanya.

Sementara Partai Demokrat yang menghadapi pencalonan kembali Trump, merilis iklan baru tentang lingkungan hidup untuk mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Sementara itu lebih dari 22 juta pemilih telah memberikan suara mereka lebih dulu menjelang pemilihan Presiden AS tanggal 3 Nopember, sesuai dengan 16 persen dari semua suara yang diberikan pada 2016, demikian dilaporkan.

Tingkat partisipasi pemilih yang tinggi sejauh ini – sebagian didorong oleh pandemi COVID-19 – membuat para ahli pemilu memperkirakan rekor 150 juta suara dapat tercapai tahun ini dan tingkat partisipasi bisa lebih tinggi daripada dalam pemilihan presiden AS kapan pun sejak 1908. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)