Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Trump Komentari Serangan Iran: Kelemahan Amerika

Rudi Hendrik - Ahad, 14 April 2024 - 10:58 WIB

Ahad, 14 April 2024 - 10:58 WIB

11 Views

Mantan Presiden AS Donald Trump mengomentari serangan Iran terhadap Israel pada rapat umum di Pennsylvania Sabtu malam (13/4) waktu setempat, dengan menyebutnya bahwa itu merupakan kelemahan Amerika. (fOTO: Pittsburgh Post-Gazette)

Pennsylvania, MINA – Mantan Presiden AS Donald Trump mengomentari serangan Iran terhadap Israel pada rapat umum di Pennsylvania Sabtu malam (13/4) waktu setempat, dengan menyebutnya bahwa itu merupakan kelemahan Amerika.

“Itu karena kita menunjukkan kelemahan yang besar,” katanya kepada orang banyak di tempat pameran Perusahaan Pemadam Kebakaran Schnecksville. “Ini tidak akan terjadi. Kelemahan yang kita tunjukkan, sungguh sulit dipercaya dan tidak akan terjadi jika kami (saya) masih menjabat.”

Trump menambahkan bahwa “Amerika berdoa untuk Israel”, ketika rudal-rudal Iran ditembakkan ke wilayah Israel.

Kemudian, peserta kerumunan terdengar meneriakkan, “Genosida Joe! Genosida Joe!”, yang merujuk pada Presiden Joe Biden dianggap berkontribusi dalam genosida yang dilakukan Israel di Jalur Gaza, Palestina, selama lebih dari enam bulan terakhir.

Baca Juga: Jamaah Ashabul Kahfi Australia Doa Bersama untuk Ulama Aceh Tu Sop

Biden telah berulang kali mengatakan, dia akan membela Israel dari Iran dan AS telah menembak jatuh beberapa drone yang terbang menuju Israel.

Namun, pembelaannya terhadap entitas Yahudi itu telah menuai kritik dari beberapa sudut partainya, bahkan dalam satu kesempatan menunjukkan bahwa beberapa pengunjuk rasa yang meneriakkan bahwa ia “terlibat dalam genosida” di Gaza. (T/RI-1/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Orang Tewas Imbas Kekerasan Etnis di Manipur India

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Amerika
Amerika
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia