Trump Pindahkan Kediamannya dari New York ke Florida

New York, MINA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah memindahkan kediaman utamanya dari Manhattan, New York, ke Palm Beach, Florida.

“Terlepas dari kenyataan bahwa saya membayar jutaan dolar untuk pajak kota dan negara setiap tahunnya, saya telah diperlakukan dengan sangat buruk oleh para pemimpin politik kota dan negara bagian itu,” kata Trump via Twitter.

Sebelumnya, The New York Times melaporkan, bahwa Trump dan istrinya, Melania Trump, mengajukan “deklarasi domisili” pada September.

Menurut dokumen yang diajukan ke Pengadilan Palm Beach County Circuit tersebut, Trump “sebelumnya tinggal di 721 Fifth Avenue,” atau Trump Tower, yang telah menjadi tempat tinggal utamanya sejak 1983.

Properti lainnya juga dicantumkan dalam dokumen itu, di antaranya 1600 Pennsylvania Avenue, Gedung Putih, dan klub golf pribadinya di Bedminster, New Jersey.

“Saya benci harus membuat keputusan ini, tetapi pada akhirnya inilah yang terbaik untuk semua pihak. Sebagai presiden, saya akan selalu ada untuk membantu New York dan orang-orang hebat di New York karena New York memiliki tempat khusus di hati saya!” tambah Trump. (T/R03/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)