TS Al-Fatah Cileungsi Raih Emas Kejurda Se-Bogor

Bogor, MINA – Tapak Suci (TS) Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi meraih prestasi di Kejuaraan Daerah (Kejurda) se-Kabupaten Bogor yang diselenggarakan pada Sabtu-Ahad (25-26/1) di Gor Laga Satria Pakansari, Cibinong.

Faqih Ash-Shobir Pelatih TS Al-Fatah mengatakan, hasil yang diperoleh pada ajang Kejurda TS Kabupaten Bogor 2020 adalah 6 emas, 5 perak dan 10 perunggu serta 1 trophy Kontingen Terbaik dan 1 Trophy Pesilat Terbaik Putri.

“Saya kira ajang menang untuk dapat banyak piala atau tropi itu bukan masalah, kalau kita mengukur hanya dari pencapaian saja maka kita akan lupa dengan proses dan mudah putus asa setelahnya. Sebagai petarung, proses itu yang terpenting, sisanya kita serahkan kepada Dzat Yang Maha Besar,” kata Faqih kepada MINA, Senin (27/1).

“Harapan kedepannya semoga makin baik, tahun ini target kami membawa piala besar untuk Al-Fatah ditingkat daerah, insya Allah tahun depan kita targetkan ada yang masuk nasional mewakili Jawa Barat,” katanya.

Berikut hasil perolehan medali TS Al-Fatah Cileungsi:

1 tropy Kontingen Terbaik
1 tropy Pesilat Terbaik Putri (Raisha Putri Salsabila)

Medali Emas:

1.Muhaimin Jarkasih
2.M Haekal Gazirais
3.Riski Putra
4.Raisha Putri Salsabila
5.M.Narendra
6.Rizki Agus Sallam

Medali Perak:

1.M khairul Ikhwan
2.Fikroh Mutiara Aulia
3.Zikky Munawanto
4.M.Farhan
5.Faiz Fadhlilulloh

Medali Perunggu:

1.Fadhil Muhammad
2.Sri Asnidar
3.Akmal M Basuki
4.M Syaiful Tabihir
5.Ikhlas Abdul Razaq
6.Ibnu Abi Hatim
7.Farurozi
8.Guntur Dika Pratama
9.Firin Azkiyatun Nufus
10.Qanita Aulia

Kejuaraan Daerah Pencak Silat Putera Muhammadiyah Kabupaten Bogor tahun 2020 merupakan kejuaraan berjenjang untuk mempersiapkan atlet-atlet yang berpotensi dan sportifitas dalam Kejuaraan Wilayah pada tahun yang akan datang, yang diselenggarakan oleh pimpinan wilayah Jawa Barat. (L/R11/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)