Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tumbangkan Spanyol, Timnas Maroko Bentangkan Bendera Palestina

Widi Kusnadi - Rabu, 7 Desember 2022 - 14:12 WIB

Rabu, 7 Desember 2022 - 14:12 WIB

19 Views

Doha, MINA – Timnas sepak bola Maroko berhasil mengalahkan raksasa Timnas Spanyol 3-0 dalam gelaran 16 besar Piala Dunia (World Cup) 2022 yang digelar di Doha. Qatar.

Usai pertandingan, para pemain timnas Maroko membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk solidaritas kepada negara yang belum merdeka itu.

Pertandingan digelar pada Rabu (7/12). Kemenangan Maroko atas Spanyol ini langsung memberikannya tiket ke Perempat Final dan menyusul Brasil, Argentina, Inggris, Prancis, Belanda, Kroasia dan Portugal.

Timnas Maroko menjadi tim non unggulan yang melaju ke Perempat Final Piala Dunia 2022, sukses menghentikan langkah Timnas Spanyol yang berisikan para pemain yang berlaga di liga-liga paling bergensi di dunia.

Baca Juga: Universitas Al-Azhar Mesir Luncurkan Program Pembelajaran Hybrid untuk Mahasiswa Asing

Maroko menang lewat adu penalti. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal, gol juga tak kunjung tercipta saat Maroko kontra Spanyol telah memainkan 30 menit waktu tambahan.

Kemenangan ini langsung disambut gembira oleh pendukung Maroko di mengisi Education City Stadium. Mereka berteriak kegirangan karena berhasil mematahkan harapan Spanyol. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: KBRI Nairobi Gelar Seminar 45 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Kenya

 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Khadijah
Dunia Islam
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health