Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tuntut Bebaskan Sandera, Demonstran di Israel Blokir Jalan Tel Aviv

Arif Ramdan Editor : Bahron Ansori - Selasa, 6 Agustus 2024 - 22:29 WIB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 22:29 WIB

16 Views

Kerabat para sandera dan puluhan pengunjuk rasa memblokir lalu lintas ke arah selatan di Jalan Raya Ayalon, Tel Aviv . (Foto: Flash90)

Tel Aviv, MINA – Keluarga para sandera dan puluhan pengunjuk rasa memblokir Jalan Raya Ayalon, Tel Aviv, Selasa (6/8). Mereka memprotes Pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan menuntut kesepakatan dengan Hamas untuk segera membebaskan para sandera yang ditawan di Jalur Gaza.

Times Of Israel melaporkan, protes itu terjadi ketika Netanyahu disebut-sebut menggagalkan negosiasi yang dimediasi oleh Amerika Serikat, Mesir, dan Qatar untuk pembebasan para sandera di tangan pejuang Hamas sejak tanggal 7 Oktober.

Sebuah proposal yang sedang dibahas membayangkan tiga tahap di mana Israel akan menghentikan serangannya di Gaza dan Hamas akan membebaskan para sandera.

Netanyahu bersikeras bahwa Israel tetap memiliki hak untuk melanjutkan pertempuran setelah tahap pertama, ketika negosiasi yang rumit akan dilakukan untuk tahap-tahap selanjutnya.

Baca Juga: Rudal Balistik Milik Houthi Kembali Gempur Ibukota Tel Aviv

Laporan-laporan Ibrani pada hari Senin menyatakan bahwa AS siap untuk menjamin ketentuan tersebut, yang akan mengatasi keberatan utama Israel untuk mencapai kesepakatan.

Di Ayalon, jalan arteri utama yang menghubungkan Tel Aviv, para demonstran memblokir lalu lintas dan meneriakkan “Netanyahu menelantarkan para sandera, Netanyahu tidak layak menjabat.”

Para demonstran mengangkat spanduk berbahasa Inggris yang bertuliskan “Berhenti membohongi kami.”[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia