Turki Kirim 40 Ton Bantuan Pangan untuk Azerbaijan

Ankara, MINA – Badan Kerja Sama dan Koordinasi Turki (TIKA) Kamis (22/10) mengirimkan 40 ton bantuan pangan kepada warga sipil Azerbaijan yang tinggal di daerah terdampak serangan pasukan Armenia.

Bantuan pangan terdiri dari makanan siap saji dan makanan kaleng akan didistribusikan kepada 2.000 keluarga yang tinggal di kota Tartar, Aghdam, dan Barda, demikian Anadolu Agency melaporkan.

Duta Besar Turki di Baku Erkan Ozoral mengatakan, Turki berdiri di samping Azerbaijan dalam keadaan susah dan senang.

Ozoral mengingatkan bahwa Turki dan Azerbaijan adalah “dua negara, satu bangsa,” dan menekankan negaranya mendukung penuh Azerbaijan dalam perjuangan untuk menyelamatkan tanah airnya.”

“Dukungan kami bukan hanya karena kami bersaudara, tetapi juga karena perjuangan yang sah Azerbaijan. Kami tidak akan pernah meninggalkan saudara kami sendirian,” kata dia. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.