TV Streaming Al-Jama’ah Buat Taklim Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Mudah Diakses

Karawang, MINA – Keberadaan TV streaming Al-Jama’ah membuat taklim Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di berbagai daerah mudah diakses oleh kalangan muslimin.

Hal itu diungkapkan oleh dai muda asal Subang, Jawa Barat, Efi Firmansyah saat mengisi taklim bulanan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Masjid At-Taqwa, Cikampek Barat, Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ahad (23/2).

Dalam ceramahnya Efi mengatakan, kemajuan teknologi semakin memudahkan mengikuti acara taklim dan kajian berbagai ilmu melalui gatget yang tergenggam di tangan, seperti kajian dan taklim Imaam Yakhsyallah Mansur yang disiarkan melalui streaming TV Al-Jama’ah setiap pagi, termasuk acara lainnya di berbagai daerah yang dapat dengan mudah diikuti.

“Dengan TV Al-Jama’ah streaming taklim semakin mudah diikuti,” kata Efi dihadapan ratusan jamaah yang hadir.

Ia berpesan kepada jamaah yang hadir hendaknya menggunakan gatget untuk hal-hal yang positif.

Sementara itu, dai muda lainnya, Imam Santoso, menyampaikan pentingnya masalah pendidikan dengan mendasarkan pada apa yang disabdakan Rasululllah, “bila anak Adam meninggal dunia maka putuslah amalnya, kecuali tiga hal, satu di antaranya adalah ilmu yang bermanfaat.

“Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diajarkan kepada lainnya,” kata Amir Tarbiyah Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabek itu.

Pada kesempatan yang sama, Amir Taklim dan Tadrib Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabek Ustaz Muhlisin menekankan pentingnya perjuangan membangun masyarakat yang qurani, masyarakat wahyu, masyarakat al-Jama’ah dan masyarakat yang hidupnya terpimpin.

“Luruskan niat dalam berjuang,” kata Muhlisin.

Menurutnya, dalam berjuang untuk melahirkan masyarakat seperti itu di daerah-daerah seperti Karawang, Purwakarta, Subang dan Indramayu, diperlukan niat yang lurus.

Hadir pula pada acara tersebut Waliyul Imam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabek, Sakuri. (L/SR5/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)