Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

UAR Apresiasi Acara Coffee Morning Pemda Bogor dengan Ormas

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 6 jam yang lalu

6 jam yang lalu

30 Views

Sesi foto bersama PP Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) dengan Bakesbangpol Pemerintah Daerah Bogor, di Megamendung, Senin, 10 September 2024. (Foto: UAR)

Bogor, MINA – Ketua Umum Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Endang Sudrajat mengapresiasi acara “Coffee Morning: Pemerintah Bersama Organisasi Kemasyarakatan” yang diselenggarakan Bakesbangpol Pemda Bogor di Megamendung.

“Kami mengapresiasi upaya pemerintah daerah yang proaktif dalam menjaga hubungan dengan berbagai organisasi masyarakat,” kata Endang, Selasa (10/9), usai menerima laporan Tim yang diutus menghadiri acara tersebut.

Senin pagi lalu, pengurus pusat UAR menghadiri undangan acara “Coffee Morning” yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Bogor (Bakesbangpol) bersama 24 ormas lainnya.

Kegiatan kolaborasi Pemerintah Daerah dengan ormas-ormas tersebut bertema “Peningkatan Kapasitas Ormas Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Program Pemerintah Kabupaten Bogor” dan merupakan Angkatan ke-V yang diselenggarakan Bakesbangpol.

Baca Juga: Forum Komunikasi Cilegon Salurkan Donasi untuk Palestina Lewat BAZNAS

Acara ini bertujuan memperkuat sinergi antara pemerintah dan organisasi kemasyarakatan serta meningkatkan kapasitas mereka dalam mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban.

Acara dibuka oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor, Agus Hasan Slamet, mewakili Plt. Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor.

Endang menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

“Dengan adanya forum diskusi informal seperti ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi, serta menjadi kesempatan untuk berbagi informasi dan pemikiran guna mencegah potensi konflik,” ujar Endang.

Baca Juga: Pelaku UMKM Didorong Miliki Sertifikat Halal untuk Perluas Pasar

Ia berharap acara kolaborasi seperti itu dapat terus berlanjut demi lancarnya pembangunan bangsa yang adil, makmur, aman dan sentosa. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Bupati Semarang: Baznas Perperan Turunkan Angka Kemiskinan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom