UAR Bogor Galang Dana Untuk Korban Banjir

Bogor, MINA – Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR) Koordinator Daerah Bogor menggalang dana bantuan korban banjir nasional dan sekitarnya.

Ketua UAR Korda Bogor Nanang Setiawan menjelaskan kepada MINA, Senin (22/2), penggalangan dana ini dilakukan untuk korban banjir yang saat ini memerlukan makanan siap saji, baju layak pakai, dan obat-obatan.

Ia mengatakan, lokasi penggalangan dana hanya sekitar Jalan Cilebut Raya, Jembatan 2, RT01, RW 03 Kel Suka Resmi, Kec Tanah Sareal, kota Bogor Utara.

“Kita akan pendistribusian makanan siap saji. Alhamdulillah dari hasil penggalangan dana, sudah terkumpul Rp.1,6 juta,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat penggalangan dana warga sangat antusias, karena warga menyadari akan kepedulian terhadap saudaranya yang tertimpah musibah banjir.

“Kami berharap agar Pemerintah daerah dan Pusat segera menyelesaikan perbaikan insfrastruktur di kota Bogor setelah adanya  banjir,dan berharap bencana banjir tidak terulang kembali,” harapnya.

Personil Ukhuwah Al Fatah Rescue ikut Galang dana diantaranya, Dedi Bagian Operasional UAR, dan Ubay Bagian Logistik UAR.

Informasi Ketua UAR Korda Bogor
Nanang S Nomor Kontak 0812 8050 5494.

(L/R4/P1)

 

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)