UAR Jabodetabek Banten Gandeng Komunitas Pajero Indonesia Salurkan Bantuan

Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) bersama kokunitas Pajero Indonesia One Chapter Douglas Tangerang Selatan, Ahad, 5 Januari 2020. (Foto: UAR)

Tangerang Selatan, MINA – Lembaga bantuan kemanusiaan Ukhuwah Al-Fatah Rescue () Wilayah Jabodetabek Banten menggadeng komunitas One Chapter Douglas Tangerang Selatan, menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir, Ahad (5/1).

Ketua UAR Jabodetabek Banten, Endang Sudrajat mengatakan, ia melihat komunitas otomotif sangat potensi uuntuk digandeng dalam membantu penanganan bencana, karena mereka sudah terorganisir dengan baik, kompak dan kendaraan yang mendukung untuk menuju lokasi bencana.

“Lokasi bantuan di Kampung Parungkored Kulon RT 02 dan O3 keluahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dan yang satu lagi di sekitar Perumahan Duren villa, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug,” kata Endang.

“Bantuan yang disalurkan berupa sembako, selimut, popok bayi, air mineral, susu, peralatan mandi, obat-obatan,” katanya pula.

Sementara itu tokoh manyarakat Cimone, Kota Tangerang, Syihabuddin turut mendoakan untuk keselamatan para personel UAR dan donatur. (T/RS5/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.