UAR-Mae_C Buka Donasi Untuk Bantu Korban Bencana Alam

Cileungsi, MINA – Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR) dan Maemuna Center (Mae_C) melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam.

Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk korban terdampak bencana alam yang terjadi di Indonesia, seperti longsor di Sumedang Jawa Barat, Jatuhnya pesawat Sriwijayaair SJ182, banjir besar di Kalimantan Selatan (Kalsel), gempa bumi yang susul menyusul di Majene-Mamuju Sulawesi Barat, pergerakan tanah dan longsor di Brebes Jawa Tengah dan erupsi gunung Semeru di Jawa Timur, yang merenggut korban jiwa dan luka-luka.

“Musibah bencana alam datang bertubi-tubi menimpa negeri tercinta kita, Indonesia. Mari bersatu padu membantu dan saling menguatkan untuk tetap bertahan dalam musibah-musibah ini,” kata Ketua Umum Mae_C, Fitria Mukti Asih.

“Wujudkan dengan nyata rasa bersyukur kita dengan mengekspresikan empati dan pedulimu dengan menyalurkan donasi untuk korban dan relawan UAR-Maemuna Center yang berjuang di lokasi musibah,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, membantu dan menolong dengan sesama akan menjadi syafaat dan didekatkan dengan sang maha pencipta.

“Semoga dengan memperbanyak amal sholeh membantu dan menolong sesama kita akan menjadi syafaat kita dijauhkan dari segala bentuk musibah dan dekatnya pertolongan Allah SWT. Aamiin,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak, bagi para dermawan yang ingin membantu bisa melakukan transfer ke Rekening BRI (002) 0320-01-001303-56-2, a/n Yayasan Ukhuwah Al Fatah Rescue. (R/SR/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.