UEA Kirim 20 Ambulans Dukung Sektor Kesehatan di Gaza

Foto: Al Arabiya

Gaza, MINA – Uni Emirat Arab () mengirim yang membawa peralatan darurat, keamanan dan keselamatan penting ke melalui Perbatasan Rafah untuk melayani  warga Palestina, Kantor Berita resmi Emirates (WAM)  melaporkan.

Bantuan tersebut, diselenggarakan oleh badan kemanusiaan negara itu, Bulan Sabit Merah Emirates (ERC), dengan tujuan mendukung Gaza dan meningkatkan kondisi Palestina. Demikian Al Arabiya melaporkan, Selasa (22/6).

“UEA selalu berusaha mendukung upaya kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina dalam keadaan saat ini, yang membutuhkan solidaritas semua orang untuk memungkinkan mereka mengatasi kondisi sosial mereka yang keras, dengan menyediakan kebutuhan mereka, terutama bagi perempuan dan anak-anak,” menurut laporan Kantor Berita WAM.

Sebelumnya UEA telah mengirim 960 ton pasokan medis dan makanan yang mendesak ke 20.000 keluarga di Gaza pada awal Juni.

Pada bulan Januari, UEA mengirim 808 ton bantuan ke Gaza, untuk menyediakan kebutuhan dasar warga Palestina dan meningkatkan kondisi kehidupan mereka. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.