Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ulama Palestina Gelar Aksi Solidaritas Peringati Pembakaran Masjid Al-Aqsa

kurnia - Senin, 24 Agustus 2020 - 11:52 WIB

Senin, 24 Agustus 2020 - 11:52 WIB

1 Views ㅤ

Al-Quds, MINA – Ulama Palestina menggelar aksi solidaritas untuk memperingati pembakaran Masjidil Al-Aqsa dan menolak normalisasi dengan otoritas Israel.

Turut hadir dalam aksi sejumlah ulama dari Ikatan Ulama Palestina, Kementerian Wakaf dan Urusan Keagamaan, Ikatan Ulama Internasional cabang Palestina, Yayasan Al-Quds Internasional, Multaqo Dai Palestina, Departemen Al-Quds, Mujamma Khulafaur Rashidin al-Da’awi, dan sejumlah tokoh reformasi.

Orasi disampaikan Marwan Abu Ras, Ketua Ikatan Ulama Palestina dan Ketua Ikatan Ulama Internasional Cabang Palestina, demikian Palinfo melaporkan, Senin (24/8).

Marwan mengatakan, tindakan yang dilakukan Israel telah menodai tempat suci, ini disebabkan sikap diam masyarakat internasional yang membiarkan Al-Aqsa dan tidak memberikan dukungan dan bantuan untuk mempertahankannya, sehingga pihak Israel makin berani.

Baca Juga: Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

Disebutkan bahwa semangat Al-Aqsa tidak akan pernah padam untuk mengusir Israel serta membersihkan Al-Aqsa dan Palestina dari penjajahan.

“Umat tidak akan kembali dengan kewibawaan dan kemuliaan, kecuali dengan membebaskan Al-Aqsa, dimana otoritas Israel melecehkan para tokohnya, dan semua elemennya.

Sementara itu langkah normalisasi yang dilakukan sejumlah rezim, merupakan fase baru menghinakan diri bagi para pelakunya, sedangkan kami dari jantung kota Palestina hanya menginginkan kemuliaan bagi umat. (T/R4/RI-1)

 

Baca Juga: Israel Klaim Hamas Masih Mampu Bom Tel Aviv dan Yerusalem

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Sosok
Internasional
Kolom
Palestina
Kolom
Palestina