Ulama Palestina Yakin Perjuangan Akan Segera Menemui Kesuksesan

Cileungsi, Kab Bogor, MINA – Syeikh Dr. Omar Abdullah meyakini perjuangan kemerdekaan akan segera menemui kesuksesan dan umat Islam seluruh dunia akan sama-sama shalat berjamaah di Masjidil Al-Aqsa.

“Kita harus yakin, sebab terlihat banyak generasi muda penghafal Al-Qur’an ini adalah tanda-tanda bebasnya Masjid Al-Aqsa dari reruntuhan Zionis Laknatullah,” kata Syeikh Dr Omar saat sambutan di Masjid At-Taqwa, Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Kab Bogor, Selasa (28/3).

Dia menyatakan, hal ini sudah disebutkan Janji Allah bahwa Palestina akan bebas oleh pejuang-pejuang Islam penghafal qur’an. Bangsa Yahudi akan mengalami kekalahan dari umat terbukti dalam Al-Quran surah Al-Isra.

“Terlihat bahwa negara Muslim mengecam tindakan Israel telah melancarkan agresi militer menghancurkan dan merebut tanah Palestina serta Masjid Al-Aqsa,” tegasnya.

Baca Juga:  Ini Kekuatan Media Online di Era Digital

Ia mengungkapkan, bahwa bulan suci Ramadhan banyak keutamaannya salah satu bulan yang diberkahi, bangsa telah melihatkan konsistennya memperjuangkan kemerdekaan Palestina dengan aksi menolak Timnas Israel sepakbola bermain di Indonesia.

Lanjut kata Syeikh Dr Omar, warga Palestina mengalami penindasan Zionis Israel mulai awal Ramadhan hingga hari ke enam terutama di Masjid Al-Aqsa. “Kami yakin seluruh Umat Islam merindukan shalat berjamaah di Al-Aqsa,” ungkapnya

Ia meyakini, bebasnya Masjid Al-Aqsa dari penistaan Zionis Yahudi oleh anak-anak muda Palestina penghafal Al-Qur’an ini sudah terlihat tanda-tanda dalam Al-Quran.

“Namun sebagai orang beriman, sebaiknya tidak perlu resah, karena janji Allah umat Islam akan sampai pada masa kemenangan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Massa Pendukung Israel Serang Mahasiswa Pro-Palestina di Universitas California

Ia menyebutkan, langkah-langkah yang bisa ditempuh umat Islam yaitu berikan dukungan dan sosialisasi keutamaan Masjid Al-Aqsa, sisakan harta kalian untuk disumbangkan kepada saudara-saudara Palestina.

“Tanamkan generasi muda kepada kecintaan dan ajarkan sejarah pentingnya Masjid Al-Aqsa, semoga menjadi bekal nanti di akhirat bahwa kita bersama berjuang,” imbuhnya. (L/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.