Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

UNRWA Kesulitan Distribusikan Bantuan Musim Dingin untuk Gaza

Arina Islami Editor : Arif R - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

1 Views

Orang-orang memeriksa kerusakan di sekolah yang dikelola oleh Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) yang sebelumnya terkena serangan bom Israel, di kamp Nuseirat di Jalur Gaza tengah pada 15 Juli 2024 [Foto: Getty Images]

Gaza, MINA – Badan Bantuan dan Pekerjaan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) mengatakan, pihaknya melakukan segala upaya untuk segera menyediakan perlengkapan musim dingin yang diperlukan rakyat Gaza, termasuk lembaran plastik, tenda, kasur, tikar, selimut dan perlengkapan dasar lainnya.

UNRWA menjelaskan dalam pernyataan pers pada Senin (23/9) bahwa pihaknya, bersama dengan semua organisasi kemanusiaan, menghadapi kesulitan besar dalam membawa pasokan musim dingin ke Jalur Gaza, dengan mencatat bahwa begitu pasokan tiba, pasokan tersebut akan segera didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Middle East Monitor melaporkan.

UNRWA mendesak penghentian segera penghancuran rumah dan tempat berlindung, menuntut pembukaan lebih banyak penyeberangan ke Jalur Gaza untuk memungkinkan lembaga kemanusiaan mengirimkan pasokan dasar kepada ribuan keluarga yang membutuhkan.

Badan PBB itu juga menekankan perlunya gencatan senjata segera untuk memastikan pengiriman bantuan yang aman dan berkelanjutan, dan untuk memberi keluarga Gaza kesempatan untuk membangun kembali kehidupan mereka dengan aman.[]

Baca Juga: Pemukim Yahudi Lakukan Ritual Talmud di Masjid Ibrahimi

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina