Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ust Salman Al-Farisi: Isra’ Mi’raj Healingnya Rasulullah

siti aisyah - Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:48 WIB

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:48 WIB

11 Views ㅤ

Cibubur, MINA – Dai asal Sumatera Utara, Ustaz Salman Al-Farisi mengatakan, Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad sebagai sarana healing bagi beliau setelah ditinggalkan dua orang yang membantu dakwahnya.

Istri beliau Khadijah selama hidupnya menjadi penopang dakwah dari sisi ekonomi. Sementara pamannya, Abu Thalib sebagai pelindung yang memiliki pengaruh kuat di masyarakat Arab saat itu.

“Pelajaran dari kedua tokoh tersebut dalam dakwah adalah, umat Islam harus memiliki kekuatan ekonomi dan kekuatan pengaruh atau dalam masyarakat (politik),” kata Salman dalam tausiyahnya pada acara Tabligh Akbar Peringati Isra’ Mi’raj di Masjid Silaturahmi, Cibubur, Bekasi, Sabtu (18/2).

Acara tabligh akbar itu mengambil tema: “Shalat Sebagai Tiang Kehidupan”, dengan menghadirkan beberapa pembicara yaitu; Ustaz Agus Sudarmaji, Ustaz Salman Al-Farisi, Ustaz Hamzah Alatas, dan Ustaz Husein Alatas.

Baca Juga: Satu Relawan Liaison Officer MER-C Masuk Gaza untuk Kedua Kalinya

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pendengar Rasil dari berbagai daerah sekitar Jabodetabek.

Program tersebut juga disiarkan langsung melalui live streaming Rasil TV yang dapat diakses melalui Youtube dan radiosilaturahim.com.

Radio Silaturahim merupakan media Islam yang memiliki visi persatuan. Tagline radio tersebut adalah “Untuk Islam yang Satu”. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: MER-C Fasilitasi Keberangkatan 10 Santri Papua ke Pesantren Balekambang Jepara

Rekomendasi untuk Anda