Ust Salman Al-Farisi: Isra’ Mi’raj Healingnya Rasulullah

Ustaz Salman Al Farisi dalam Tabligh Akbar Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh Radio Silaturahim di Masjid Silaturahmi, Cibubur, Bekasi, Sabtu (18/2/2023).

Cibubur, MINA – Dai asal Sumatera Utara, Ustaz Salman Al-Farisi mengatakan, Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad sebagai sarana healing bagi beliau setelah ditinggalkan dua orang yang membantu dakwahnya.

Istri beliau Khadijah selama hidupnya menjadi penopang dakwah dari sisi ekonomi. Sementara pamannya, Abu Thalib sebagai pelindung yang memiliki pengaruh kuat di masyarakat Arab saat itu.

“Pelajaran dari kedua tokoh tersebut dalam dakwah adalah, umat Islam harus memiliki kekuatan ekonomi dan kekuatan pengaruh atau dalam masyarakat (politik),” kata Salman dalam tausiyahnya pada acara Tabligh Akbar Peringati Isra’ Mi’raj di Masjid Silaturahmi, Cibubur, Bekasi, Sabtu (18/2).

Acara tabligh akbar itu mengambil tema: “Shalat Sebagai Tiang Kehidupan”, dengan menghadirkan beberapa pembicara yaitu; Ustaz Agus Sudarmaji, Ustaz Salman Al-Farisi, Ustaz Hamzah Alatas, dan Ustaz Husein Alatas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pendengar dari berbagai daerah sekitar Jabodetabek.

Program tersebut juga disiarkan langsung melalui live streaming Rasil TV yang dapat diakses melalui Youtube dan radiosilaturahim.com.

merupakan media Islam yang memiliki visi persatuan. Tagline radio tersebut adalah “Untuk Islam yang Satu”. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.