Ustadz Wahyudi KS: LGBT Skenario Global Hancurkan Umat Islam

Mudir Shuffah Al-Fatah Cileungsi sedang diwawancarai oleh wartawan MINA (Foto : Rudi/MINA)
Mudir Shuffah Al-Fatah Cileungsi, Wahyudi KS. (Foto : Rudi/MINA)

Cileungsi, 9 Jumadil Awwal 1437/17 Februari 2016 (MINA) – Mudir Shuffah Al-Fatah Cileungsi, Wahyudi KS mengatakan, Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender () adalah untuk menghancurkan umat .

“Saya meyakini bahwa LGBT adalah skenario global, sesungguhnya paham dan akhlak seperti itu sengaja dimasukkan ke dalam tubuh umat Islam untuk menghancurkan umat Islam,” kata Wahyudi di Cileungsi, Rabu (17/2).

Ia menegaskan, orang-orang anti Islam takut atas kebangunan umat Islam. Menurutnya, umat Islam akan menjadi sangat kuat ketika bangun dari tidur panjangnya.

“Mereka takut dengan umat Islam yang jumlahnya mayoritas di Indonesia maupun di Malaysia. Jika umat Islam di dua wilayah ini bersatu dalam satu kepemimpinan, maka cukuplah itu seperti seekor singa yang siap menerkam mangsanya. Mereka khawatir itu,” tegasnya.

“Untuk itulah mereka menyebarkan paham LGBT ini guna menghancurkan umat Islam,” ujar dosen STAI Al-Fatah Cileungsi itu.

Dia juga menegaskan, para pelaku LGBT dan para pendukungnya adalah orang-orang yang memiliki gangguan pada psikologisnya.

“Mereka itu mengalami gangguan psikologi, bisa diartikan sebagai gangguan kelainan jiwa. Termasuk mereka yang mendukung paham dan akhlak LGBT ini,” ujarnya.

LGBT dalam beberapa bulan terakhir menjadi tema internasional setelah pemangku kebijakan di Amerika Serikat (AS) melegalkan LGBT dan pernikahan sejenis yang mengundang pro dan kontra terkait keputusan itu. (L/P011/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.