Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Apel Siaga Bela Baitul Maqdis dan Al-Aqsa

Jakarta, MINA – Ketua Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) Ustaz Bachtiar Nasir mengajak “semua sahabat mari pada Ahad (29/5) kita satukan hati dalam ribath/apel siaga ersama murabith/pejuang siaga setia di Baitul Maqdis dan Al-Aqsa,”

“Atas nama KIBBM, saya mengajak  masyarakat Indonesia untuk bersiaga karena Zionis Israel akan melakukan upaya penguasaan penuh atas Baitul Maqdis dan Al-Aqsa,”  kata ustaz Bachtiar Nasir yang karib disapa UBN, Sabtu (26/5).

Menurutnya, masyarakat Indonesia bisa turut menjaga Baitul Maqdis dengan melakukan doa.

“Doa yang paling ikhlas dan paling khusyuk, memohon kepada Allah agar para murabith dikuatkan dan dimenangkan dengan pertolongan Allah,” ujar UBN.

Kemudian, membaca qunut nazilah di setiap shalat lima waktu. “Kita mulai hari Jumat Subuh 27 Mei 2022 sampai Ahad malam 29 Mei 2022. Dalam sendirian maupun berjamaah,” kata UBN.

Ia juga menganjurkan agar masyarakat Indonesia membacakan dan mohon keberkahan pada surah Al-Isra kepada Allah azza wa jalla untuk Baitul Maqdis dan para murabith.

“Ajak dan sebarkan semua informasi yang benar terkait rencana jahat Zionis Israel terhadap Baitul Maqdis dan Al-Aqsa,” imbuh UBN.

Sebagai bentuk pembelaan kepada Baitul Maqdis dan Al Aqsa, UBN akan menggelar Tilawah Al Isra untuk Al-Aqsa pada Sabtu (28/5) pukul 20.00 WIB-selesai.

Acara ini dapat disaksikan melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung di sosial media AQL Islamic Center dan ustaz Bachtiar Nasir. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.