Valentino Dinsi: Lima Kunci Rahasia Punya Keturunan Sukses

dinsi dua

Cibubur, 18 Syawwal 1437/23 Juli 2016 (MINA) – Guru Enterpreuner Indonesia,  mengatakan ada lima kunci rahasia memiliki keturunan sukses dunia akhirat.

“Lima kunci agar kita memiliki keturunan adalah tilawah Al-Quran, tahajud, shaum, dhuha dan sedekah,” kata Valentino di acara Halal bi Halal di Cibubur, Jakarta pada Sabtu (23/7).

Dia mengungkapkan, bukan hanya sukses dunia dan akhirat, jika orang tua menerapkan kunci rahasia ini, dia bisa mewariskan kekayaan kepada anak keturunannya.

Menurutnya lima kebiasaan yang sebelumnya pada bulan Ramadhan dengan giat dikerjakan itu, seiring bergantinya waktu terus terkikis.

“Biasanya setelah Ramadhan, lima aktivitas rutin yang kita kerjakan semakin ke sini semakin hilang tuh,” tuturnya.

Pendiri Rumah Wirausaha itu menghimbau kepada ribuan jamaah yang hadir di acara itu untuk terus menjaga amalan-amalan yang membawa kepada karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Mari kita hidupkan kembali, amalan di bulan puasa kemarin untuk mendapatkan karunia Allah,” ajaknya.

Valentino yang juga sedang mengembangkan Program Santri Preneur, senantiasa menyebarkan spirit satu keluarga satu pengusaha ke seluruh Indonesia dan dunia, meningkatkan bisnis berkah dunia akhirat.

“Kita bertekad menggapai diri, keluarga dan masyarakat Indonesia mencapai masa depan yang maju, mandiri dan sejahtera,” tutur penyusun buku laris 7 Rahasia kaya dan Sukses Abdurrahman bin Auf tersebut. (L/P004/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.