Wagub Jabar : Makmurkan Masjid Melalui Kegiatan Sosial

Sukabumi, MINA – Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum mengingatkan kepada se-Indonesia untuk senantiasa memakmurkan melalui kegiatan sosial.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Camp Religi Nasional Mujahid Brigade Masjid Tahun 2019, pada Jumat (11/9) yang diselenggarakan di Gedung Pusbangdai, Cikembar, Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wagub yang akrab dipanggil Kang Uu itu berharap, remaja di seluruh Indonesia bisa mengenal masjid, berangkat dan kembali ke masjid, memanfaatkan masjid untuk sarana ibadah dan kehidupan sosial yang lain.

Acara Camp Religi Nasional Mujahid Brigade Masjid Tahun 2019 di ikuti 13.000 peserta perwakilan dari Kab Sukabumi, Kota dan Kab dari Provinsi Jabar, DKI Jakarta, Sumut, Aceh, Sumsel, Kepri, Sulut, NTB dll.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 10-13 Oktober 2019 dengan agenda lomba untuk mengenal satu sama lain serta mempererat tali persaudaraan.

Dalam Camp ini diadakan lomba adzan, kaligrafi, khutbah Jumat, hafidz Al-Quran, dan cerdas-cermat yang diikuti kader BKPRMI se-Kabupaten Sukabumi. (R/Ast/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.