Wahana Muda Indonesia Serahkan Bantuan untuk Solok

Solok, MINA – Wahana Muda Indonesia (WMI) menyerakan bantuan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau COVID-19, bantuan tersebut diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian di Ruang Rapat Walikota Solok sekaligus Sekretariat Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Walikota Solok Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada WMI atas partisipasinya dalam pencegahan virus corona di Kota Solok,

“Kami Pemko Solok sangat berterimakasih atas bantuan dari WMI ini, semoga Allah mengganti kebaikan saudara sebagai lembaga kemanusian, dan Wahana Muda Indonesia WMI tetap eksis dalam memberikan membantu penanganan bencana,” kata Elfian, dalam keterangan tertulis diterima MINA, Jumat (17/4).

“Selanjutnya kami akan menambahkan 5 westafel lagi,” kata Ketua Umum WMI Handrian.

Handrian berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam pencegahan COVID-19 di Kota Solok serta WMI dan Pemerintah Kota Solok dapat bekerja sama mencegah penyebaran virus corona.

“Semoga Kita semua terlindungi dari virus covid-19 ini” ujarnya.

Wahana Muda Indonesia (WMI) merupakan Non-governmental organization (NGO) yang bergerak di bidang Sosial, Human Interest dan Peduli Lingkungan.

Bantuan tersebut berupa 2 titik Portable Westafel yang sudah disalurkan di Pasar Raya, dan 5 buah Regulator Oksigen, (R/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.