Wahana Muda Indonesia Serahkan Bantuan untuk Solok

Solok, MINA – Wahana Muda Indonesia (WMI) menyerakan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau , bantuan tersebut diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian di Ruang Rapat Walikota Solok sekaligus Sekretariat Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Walikota Solok Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada WMI atas partisipasinya dalam pencegahan virus corona di Kota Solok,

“Kami Pemko Solok sangat berterimakasih atas bantuan dari WMI ini, semoga Allah mengganti kebaikan saudara sebagai lembaga kemanusian, dan Wahana Muda Indonesia WMI tetap eksis dalam memberikan membantu penanganan bencana,” kata Elfian, dalam keterangan tertulis diterima MINA, Jumat (17/4).

“Selanjutnya kami akan menambahkan 5 westafel lagi,” kata Ketua Umum WMI Handrian.

Handrian berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam pencegahan COVID-19 di Kota Solok serta WMI dan Pemerintah Kota Solok dapat bekerja sama mencegah penyebaran virus corona.

“Semoga Kita semua terlindungi dari virus covid-19 ini” ujarnya.

Wahana Muda Indonesia (WMI) merupakan Non-governmental organization (NGO) yang bergerak di bidang Sosial, Human Interest dan Peduli Lingkungan.

Bantuan tersebut berupa 2 titik Portable Westafel yang sudah disalurkan di Pasar Raya, dan 5 buah Regulator Oksigen, (R/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.