Wahdah Islamiyah Aceh Bagikan Masker dan Vitamin

Banda Aceh, MINA – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Aceh mengambil peran mengkampanyekan penggunaan masker dengan pembagian 300 masker dan 560 tablet Vitamin C di beberapa titik di Banda Aceh, Jum’at (17/4).

Aksi ini dipimpin oleh Zulkarnaini Manager Wahdah Inspirisasi Zakat (WIZ) Aceh, bersama Divisi Sosial Muslimah Wahdah Aceh dan DPW Wahdah Islamiyah Aceh, yang tergabung dalam Gerakan Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC).

Bertempat di Simpang Lampu Lalu Lintas Masjid Oman Al Makmur Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, masker dan vitamin dibagikan dengan mendatangi para pengendara, pos polisi dan lain-lain.

“Kami menyasar para pengendara ini sebagai penerima masker dan vitamin gratis karena kami menilai mereka sangat rentan terpapar dengan aktivitas di luar rumah dan menghadapi banyak orang,” kata Muhammad Hatta Selian Relawan WITC Aceh dalam keterangan tertulis diterima MINA.

Hatta mengatakan, pemilihan titik bantuan karena daerah berdekatan dengan kantor DPW Wahdah Islamiyah Aceh sebagai bentuk khidmat dan kepedulian terhadap masyarakat yang melintasi Gampong sebagai salah satu tempat berdirinya lembaga pendidikan Wahdah Islamiyah Aceh. (L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)