Wanita Al-Irsyad Beri Bantuan untuk Palestina

Jakarta, MINA – Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad pada Senin (27/5), melalui program “we are All Maryam” mengumpulkan bantuan untuk Palestina yang disalurkan melalui Yayasan Adara Relief Internasional di Masjid Abu Bakar, Kampung Melayu, Jatinegara.

Ketua Al-Irsyad Fahimah Askar mengungkapkan, mereka bermaksud melanjutkan kerjasama dengan Adara untuk memberikan bantuan bagi Palestina.

“Bantuan sebesar Rp.158.650.000, 1.000 Dolar AS dan sebuah perhiasan cincin emas merupakan bantuan awal PB Wanita Al-Irsyad. Selanjutanya akan ada bantuan-bantuan yang digalang oleh PB Wanita Al Irsyad sebagai bentuk solidaritas terhadap apa yang dialami saudara-saudara Palestina kita,” ujar Fatimah.

Ketua Adara Relief Internasional Nurjanah Hulwani dalam sambutannya menekankan, pentingnya memahami bahwa perjuangan rakyat Palestina merupakan perjuangan seluruh umat Muslim dunia.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas donasi yang diberikan oleh wanita Al-Irsyad itu.

“Semoga semua yang berdonasi Allah selalu curahkan keberkahan dunia akhirat dan dengan dukungan kita semua Palestina segera dapat merebut kembali kemerdekaannyakemerdekaannya,” ujar Nurjanah. (R/Ast/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.