Wanita Al-Irsyad Serahkan Bantuan untuk Palestina dan Yaman

Ketua Umum PB Wanita Al-Irsyad Fahimah Abdul Kadir Askar dan Ketua Departemen Sosial PB Wanita Al-Irsyad, drg Nafisah Ibrahim menyerahkannya kepada perwakilan Tim Laznas Al-Irsyad didampingi Ketua Majelis Sosial Ekonomi PP Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Fauzi Bin Umar Arfan. (foto: Al-Irsyad)

Jakarta, MINA – Pengurus Besar (PB) Wanita mengadakan acara Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Gaza, Palestina dan Yaman kepada Laznas Al-Irsyad yang diselenggarakan di Jakarta, baru baru ini.

Ketua Umum PB Wanita Al-Irsyad Fahimah Abdul Kadir Askar dan Ketua Departemen Sosial PB Wanita Al-Irsyad, drg Nafisah Ibrahim menyerahkannya kepada perwakilan Tim Laznas Al-Irsyad didampingi Ketua Majelis Sosial Ekonomi PP Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Fauzi Bin Umar Arfan.

Sebagai umat Muslim, Wanita Al-Irsyad merasa bertanggung jawab besar secara moral untuk mendukung saudara kita di Palestina dan Yaman yang tengah mengalami penderitaan. Konflik yang berkecamuk di Palestina, terutama di Gaza, telah membawa penderitaan yang tak terhingga bagi warga sipil, termasuk anak-anak, perempuan, dan lansia.

Begitupun krisis yang terjadi di yaman dari tahun 2011 hingga sekarang. Oleh karena itu, kehadiran kita di sini hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kita untuk menyediakan bantuan dan memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada saudara kita di palestina maupun yaman.

Donasi yang telah terkumpul melalui kerja sama seluruh Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad yang tersebar di Seluruh Indonesia dan juga para irsyadiyyah yang di koordinir oleh Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad yaitu DONASI PEDULI PALESTINA sebesar Rp.292.404.900,-.

Sementara untuk donasi Yaman, terkumpul sebesar Rp.41.500.000, yang akan menjadi titik terang bagi mereka yang tengah berjuang di tengah kegelapan, serta memberikan mereka sedikit kehangatan dan harapan di tengah-tengah cobaan yang mereka hadapi. (R/P2/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.