Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

WARALABA CIPTAKAN PELUANG BISNIS MASYARAKAT

Chamid Riyadi - Jumat, 11 September 2015 - 18:36 WIB

Jumat, 11 September 2015 - 18:36 WIB

331 Views

waralabaku

(Waralabaku)

Jakarta, 27 Dzulqa’dah 1436/11 September 2015 (MINA) – Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Supit mengatakan, bisnis waralaba merupakan bisnis kreatif dan memberikan peluang bisnis kepada masyarakat.

“Selain itu juga kepada pelaku bisnis untuk bisa kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha, sehingga bisnis ini mampu menjadi alternatif yang menguntungkan,” kata Levita Supit saat acara pembukaan Franchise dan License Expo Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (11/9) siang.

Levita mengatakan, untuk mengembangkan bisnis waralaba diperlukan pengetahuan yang cukup mengenai bagaimana menjadi franchisor yang baik dan franchise yang cerdas.

“Oleh sebab itu kami menghadirkan para pakar waralaba dalam dan luar negeri untuk berbagi pengetahuan dalam Expo ini,” ujar Levita.

Baca Juga: Soal Perdagangan Indonesia-Israel, Kemenlu: Melalui Negara Ketiga

Pihaknya juga sebelumnya telah menghimbau kepada panitia acara pameran untuk menampilkan produk-produk kreatif dan disaring secara selektif.

Menurutnya dengan hadirkan 300 merek waralaba dari 16 negara tersebut merupakan hal yang luar biasa di tengah ekonomi Indonesia yang lagi tidak stabil. (L/P010/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Muhammadiyah Punya Komitmen Dukung Perbankan Syariah

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Kolom
MINA Preneur
Haji 1445 H